Friday, September 7, 2012

Rindu 450 Kilometer


Dear cinta
Apa kabar kamu?? Baik-baik kan disana??
Maaf ya cinta, aku terlalu sibuk hingga aku lupa untuk rutin menulis surat untukmu
Kau tak marah kan??

Oya, sudahkah kau makan teratur hari ini??
Jangan lupa juga untuk slalu menutupi tubuhmu dengan pakaian hangat yang kuberikan ya
Aku tak mau udara Bandung yang dingin menyakitimu
Tetap jaga kesehatan ya

Cinta
Taukah kamu berapa banyak rindu yang kusimpan untukmu??
Berapa banyak kata-kata indah yang ingin kuucapkan kepadamu??
Sayangnya tak akan cukup jika kutuliskan dalam lembar suratku untukmu ini

Cintaku
Taukah kau, seringkali terbersit keraguan di hatiku
Akankah jarak ratusan kilometer di antara kita masih mampu membungkus rasa??
Masih mampukah kita menjaga hati masing-masing dari segala godaan yang datang??
Masih mampukah kita menjaga detik demi detik waktu yang kita lewati dengan perasaan yang sama??
Masih tetapkah aku menjadi ukiran nama di hatimu ketika kau kembali ke sisiku??

Cintaku
Aku menunggumu
Tak peduli berapa ribu lagi detik yang harus aku hitung
Aku tetap menunggumu

Mungkinkah kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan ku peluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku

(Mungkinkah – Stinky)
Solo – Bandung 2012

No comments:

Post a Comment