Thursday, August 2, 2012

Kenangan Manis di Masa Lalu


Seperti kebiasaan-kebiasaan sebelumnya, siang hari dan ga ada kerjaan, buka FB lalu didiemin. Iseng-iseng buka tag-tag an foto-foto dari jaman dulu. Settttt, nemuin foto yang kamu juga di tag. Terdiam sejenak, ah sudahlah, aku tak mau cerita tentang kamu lagi. Terus lanjut buka foto, yeahhh nemu foto jaman-jaman di Himakom. Seneng banget rasanya ngliat semua album kenangan itu. Foto-foto jaman masih culun, masih polos, dari jaman kepengurusan 2009/2010 (Mas Ansyor) sampe kepengurusan 2010/2011 (Ikhsan).
Dan saya ngakak-ngakak sendiri di kamar ngliat foto-foto “pekokan” tersebut, apalagi komen-komennya yang ga kalah bikin ngakak juga. Malu baca tulisan saya sendiri yang masih alay, malu campur kesel ngliat kecro-kecroan yang ditujukan pada saya. Hey, saya baru sadar, ternyata gosip itu sudah ada sejak dulu yaa, sejak saya masih duduk di semester awal dan baru kenal kalian. Bahkan sampe sekarang kalian pun masih sering menanyai saya tentang hal itu. Kalian memang benar, meskipun beribu kali saya menyangkalnya, rasa itu pernah hadir dan hinggap di hati saya. Tapi sudahlah, itu masa lalu saya (yang sering jadi bahan tertawaan kalian sampe puas). Meskipun saya sedih atas akhir kisah itu, tapi saya suka kalo kalian nggosipin saya, karena itu bukti perhatian kalian pada saya.
Tiba-tiba terselip rasa rindu yang sangat kuat di hati. Serasa ingin kembali ke dalam kenangan-kenangan itu, mengulangnya, dan menikmatinya. Hey kalian, samakah yang kalian rasakan denganku?? Mungkin iya. Aku yakin kita semua akan setia dengan kenangan-kenangan yang pernah tercipta ini. Hmmm...tak terasa ya udah 4 tahun. Mungkin tahun ini atau tahun depan akan menjadi tahun terakhir kita berstatus mahasiswa (Amin...) dan menyandang gelar baru. Pengangguran sementara bertitel S.I.Kom :D ,dan mungkin akan segera meninggalkan kota tercinta yang telah mempertemukan kita ini.
Rasanya dilema. Seperti ingin segera lulus, tapi juga agak ga rela berpisah dengan kalian. Ahh...galau akut. Tapi ada pertemuan, ada perpisahan. Inilah pepatah yang kalimatnya akan selalu menghampiri kehidupan kita. Di masa lalu kita dipertemukan, di masa kini kita akan dipisahkan, dan di masa depan kita akan dipertemukan lagi dalam keadaan yang lebih bahagia (Amin...). Jangan lupakan aku ya kawan-kawanku...Kalian adalah keluargaku di kota rantau ini. Tetap semangat dan ceria menjalani kehidupan kita. Ingat janji kita dulu buat wisuda bareng (katanya biar ngirit kalo nraktir :D)?? mari kita berjuang mengejar itu yaa. Agar jejak kita juga dikenang indah oleh adek-adek kita J

Ku selipkan beberapa foto yang agar aku dan kalian semua ingat, sebagai memori yang pernah kita ciptakan 

Refresh Himakom di TW
 
narsis abis kegiatan Himakom

Ultahnya Himakom

No comments:

Post a Comment