Thursday, January 24, 2013

Tak Pernah Sama



Hey kamu yang pernah menjadi bagian dari mimpiku,

Lama tak jumpa yaa. Kali ini aku ingin menulis sebuah surat untukmu. Sebenarnya bukan surat cinta sih, tapi karena aku sedang mengikuti program #30HariMenulisSuratCinta nya @PosCinta, jadi bolehlah surat ini kau sebut surat cinta.

Aku menulis surat ini bukan karena sedang rindu padamu. Ataupun mengharapkanmu. Tidak, sama sekali tidak. Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu yang mungkin tak penting untukmu. 

Mungkin kau tau, aku pernah memiliki rasa yang begitu dalam padamu. Rasa yang tak pernah mampu kuucapkan lewat kata. Hanya mampu kutunjukkan lewat sikapku. Itu pilihanku, karena aku sadar tak ada jalanku menujumu. Kau mungkin menjadi bagian mimpiku yang paling indah dan paling ingin kugenggam. 

Maaf, aku tak ingin merangkai kata-kata indah untukmu. Apalagi menggombalimu. Aku hanya ingin menyampaikan terima kasih untuk setiap keindahan yang pernah kurasa. Dan terima kasih untuk setiap pelajaran yang aku terima. Berkatmu, aku menjadi dewasa. 

Well, aku sekarang sudah benar-benar move on darimu. Tenang saja, aku tak akan pernah mengijinkan diriku untuk memimpikanmu lagi. Kau tak perlu khawatir. Yang penting kita masih tetap berteman.

Jalani hidupmu dengan baik, dan aku pun akan jalani hidupku dengan sebaik mungkin. Kita tak pernah berawal di jalan yang sama, kita pun tak akan berakhir di jalan yang sama. Luluslah sesegera mungkin, aku pun begitu. Kelak semoga kita bisa melihat senyum kebahagiaan di wajah masing-masing.

Sudah dulu yaa suratku
Aku tak mau berpanjang lebar lagi, takut ada yang cemburu
Intinya TERIMA KASIH

Dariku
yang telah memiliki mimpi baru

1 comment: