Sunday, January 20, 2013

My First Letter For You



Hey @PosCinta...
Sebelumnya aku mau ngucapin makasih dulu udah ngadain program yang baguuuussss banget ini buat para pecinta tulisan. Bikin kita jadi semangat nulis dan mencari ide-ide kreatif buat dituangin ke dalam tulisa. Oya, kita belum kenalan yak. Kenalin, namaku Ninda. Aku dulu udah pernah ikutan progam @PosCinta yang #30HariLagukuBercerita. Tapi waktu itu cuma sampai 5 tulisan aja, soalnya hari-hari berikutnya pulsa modemku abis dan aku nggak punya duit buat beli pulsa, sehingga nggak bisa upload cerita-ceritaku di blog lagi haha... payah banget yaa :D. Dan di program menulis surat cinta ini pun aku telat mengetahuinya, jadinya ketinggalan deh nulis-nulis suratnya. Tapi gapapa deh, lebih baik telat daripada nggak sama sekali kan??
Oya, ini juga surat cinta pertama yang aku tulis lho. Sebelum-sebelumnya aku belum pernah nulis surat cinta buat seseorang. Soalnya aku dulu pemalu banget. Beda dengan anak-anak lain yang dulu jaman kecilnya kalo suka orang, mereka akan mengirimkan surat cinta kepada orang tersebut (secara dulu belum ada handphone gitu ya). Tapi aku pernah lho nerima surat cinta pas SD, surat cinta yang nggak tau siapa yang ngirim (surat kaleng bukan namanya??). Tapi karena waktu itu masih nggak ngerti apa maksudnya dan siapa yang ngirim, jadinya nggak aku balas hehehe...
Yah itulah sekelumit ceritaku tentang surat-surat cinta. Jangan diketawain yaa, malu juga nih... Tapi yang penting sekarang aku udah berani dong nulis surat cinta, walaupun cuma di blog ehehe... semoga sih ada yang baca J. Dan surat cintaku yang pertama special  buat @PosCinta yang udah setia mau nampung dan baca suratku dan pecinta-pecinta lainnya. Tentunya nggak sedikit kan yaa...
Udah dulu deh suratku ini. Nanti kepanjangan malah jadi males bacanya. Semoga enggak yaa...Terimakasih udah mau baca suratku J
Salam kenal dan cinta
Dari orang yang akan terus mengisi kotak suratmu hari-hari ke depan

No comments:

Post a Comment