Wednesday, August 1, 2012

Aku MerinduMu


Tuhan, entah mengapa pagi ini tiba-tiba aku sangat sedih
aku merasa rapuh, dan aku merasa sendiri
Tuhan, aku sangat ingin sujud di hadapmu
berdoa dan bercerita padamu
tapi kodratku sebagai wanita menghalangi itu
namun aku yakin dalam keadaan apapun kau akan mendengar kata hatiku

Tuhan
aku merinduMu
sangat merinduMu
mungkin seringkali aku melalaikan Engkau
padahal tak pernah Engkau melupakan hamba-hambaMu

Maafkan aku Tuhan
jika seringkali aku hanya datang di saat susah
dan kembali mengacuhkanMu di saat bahagiaku
Maaf  pula
bila seringkali cintaku padaMu terkalahkan
oleh cintaku pada makhlukMu
seringkali aku lebih takut kehilangan makhlukMu
daripada kehilangan Engkau

Ampuni aku...
(cerita keresahan di pagi, 2 Agustus 2012)

No comments:

Post a Comment